Home Internet 10 Paket Wifi Murah 200 Ribuan Perbulan

10 Paket Wifi Murah 200 Ribuan Perbulan

by Nina Safira
Paket Wifi Murah 200 Ribuan Perbulan

Apakah anda saat ini sedang mencari paket wifi murah? Jika iya, tentu ini adalah pembahasan yang tepat. Karena di sini anda akan mengetahui paket wifi terjangkau hanya dengan biaya 200 ribuan saja per bulannya. Bahkan ada beberapa paket dengan biaya di bawah 200 ribu.

Sebenarnya ada paket wifi terjangkau dengan harga promo karena tanggal khusus atau event tertentu, dan ketika event berakhir maka harga sudah kembali normal. Maka dari itulah anda harus lebih seksama dalam memilih paket internet, jangan sampai tidak membaca syarat dan ketentuan yang berlaku. Karena internet sendiri sangat dibutuhkan saat ini, jadi sebaiknya pilih yang terbaik dan harga kompetitif sesuai kebutuhan.

10 Paket Wifi Murah Harga 200 Ribuan per Bulan

Teknologi sangat diperlukan sekarang ini, dan teknologi juga yang menghadirkan internet untuk digunakan oleh banyak orang. Seiring berjalannya waktu di kehidupan kita sekarang ini seakan tak bisa lepas dari internet. Untuk itu, penting bagi anda memilih paket internet yang terbaik dan koneksi yang lancar.

Paket Wifi Murah 200 Ribuan Perbulan

Lantas, apa saja paket wifi murah dengan harga 200 ribuan per bulan? Di bawah ini kami rekomendasikan paketnya, antara lain:

1. IndiHome Promo Pelajar Dual Play

IndiHome dikenal sebagai salah satu penyedia internet terpercaya dan namanya sangat populer di Indonesia. Dengan banyak sekali pilihan paket internet di IndiHome, para pelanggan dapat dengan mudah memilih sesuai keinginan mereka.

IndiHome Pelajar Dual Play merupakan paket yang bisa memberikan anda internet dan telepon rumah. Untuk kecepatan internet di paket ini 10 mbps untuk download dan upload 1,25 mbps. Jika anda berminat maka bisa langsung mengunjungi website atau customer service IndiHome dan isi formulir secara lengkap.

  • Harga : Rp169.000 per bulan
  • Biaya pemasangan : Rp150.000

2. PLN Icon+ Stroomnet 20

Paket wifi murah ada dari PLN Icon+ Stroomnet yang menawarkan harga di bawah 200 ribu per bulan. Meski harganya terjangkau, namun kecepatannya tinggi. Dengan kecepatan download sampai dengan 20 mbps dan untuk upload-nya 20 mbps.

Dengan harga terjangkau anda sudah bisa menggunakan internet dengan kecepatan super tanpa takut kehabisan kuota.

  • Harga : Rp184.000 per bulan
  • Biaya pemasangan semua layanan : Rp450.000

3. IndiHome Promo Pelajar Triple Play

IndiHome merilis promo khusus untuk Pelajar Triple Play dengan fitur menarik seperti tambahan TV berlangganan dan telepon rumah. Mempunyai kecepatan download sampai dengan 10 mbps dan upload 1,25 mbps membuat paket internet ini cocok bagi anda yang ingin wifi terjangkau namun kecepatannya unggul.

  • Harga : Rp199.000 per bulan
  • Biaya pemasangan IndiHome Triple Play : Rp75.000 – Rp100.000 (tergantung daerah)

4. Iconnet 10 mbps

Sebelumnya apakah anda pernah mendengar tentang Iconnect? Ini merupakan provider internet terbaru yang masuk sebagai layanan dari PLN seperti Strooomnet yang telah dibahas di atas. Iconnect juga menawarkan paket wifi murah yang pastinya ramah di kantong. Dengan kecepatan 10 mbps sampai dengan 100 mbps membuatnya menjadi pilihan banyak orang.

Mempunyai banyak sekali fitur yang menguntungkan meski harga terjangkau. Seperti kecepatan internet lebih dari 10 mbps, sudah full fiber to the home (FTTH), dan kuota unlimited sehingga anda tidak perlu khawatir kehabisan kuota di tengah malam atau ketika mengerjakan tugas.

  • Harga : Rp185.000 per bulan

5. PLN Icon+ Stroomnet 5

PLN icon+ Stroomnet 5 merupakan layanan dari PLN Icon+ yang memberikan fitur cukup lengkap dan harga terjangkau. Masih menjadi produk dari PLN namun kecepatan download dan upload ada di angka 5 mbps. Memang kecepatan internetnya rendah, namun bisa dijadikan sebagai pilihan kalau anda ingin paket wifi murah di bawah 200 ribu.

  • Harga : Rp101.000 per bulan

6. Iconnet 50 mbps

Kalau anda ingin wifi dengan kecepatan internet yang lebih tinggi, bahkan lebih dari 20 mbps maka bisa mencoba paket yang satu ini. Meski biaya bulanannya di atas 200 ribu namun kecepatannya mencapai 50 mbps. Mengenai fiturnya juga tidak jauh berbeda dengan paket yang lain, seperti unlimited kuota dan FTTH, tapi keuntungan lainnya adalah kecepatan hingga 50 mbps.

  • Harga : Rp297.000 per bulan

7. Iconnet 20 mbps

Iconnet menawarkan berbagai paket wifi murah 200 ribuan per bulannya, namun untuk Iconnet 20 mbps ini biayanya di bawah Rp250 ribu. Memang untuk kecepatannya masih 20 mbps, tapi bisa dijadikan sebagai alternatif bagi anda yang butuh wifi terjangkau namun kualitasnya baik.

  • Harga : Rp207.000 per bulan

8. IndiHome Paket Khusus Pelajar dan Guru

IndiHome memang menawarkan banyak sekali paket internet yang dapat dimanfaatkan oleh para pelanggan. Untuk paket IndiHome khusus pelajar dan guru kecepatannya mencapai 20 mbps dengan harga di atas 200 ribu. Bagi guru, dosen, pelajar, maupun mahasiswa bisa memanfaatkan paket yang satu ini.

Untuk harga dari paket ini memiliki 2 tipe, yaitu:

  • Tambahan fitur telepon rumah selama 50 menit dengan harga per bulannya Rp244.000
  • Tambahan fitur telepon rumah selama 50 menit dan juga TV interaktif dengan biaya bulanan Rp290.000

Jadi dari kedua tipe di atas perbedaannya hanya di fitur saja, sedangkan untuk kecepatannya tetap sama ya.

9. PLN Icon+ Stroomnet 50

Ada juga PLN Icon+ Stroomnet 50 yang memberikan kecepatan lebih tinggi lagi, hingga 50 mbps. Memang untuk harga di atas 200 ribu, namun sangat cocok bagi anda yang memang ingin internet dengan kecepatan super ngebut.

  • Harga : Rp297.000 per bulan

10. Indosat GIG Paket Belajar

Dan terakhir adalah Indosat GIG, memberikan penawaran promo paket wifi murah namun dengan kecepatan kilat. Kalau anda memilih paket yang satu ini ada tambahan speedbooster 30 hari yang dapat digunakan ketika belajar di rumah. Dengan kecepatan 20 mbps sehingga memudahkan anda untuk browsing atau download.

  • Harga : Rp210.000 per bulan

Itulah 10 paket wifi murah 200 ribuan per bulan yang TransTheaterLab sampaikan, dari semua paket di atas kira-kira mana yang ingin anda piih?

Related Posts

Leave a Comment